Cara Menggunakan Aplikasi Telegram Di Hp Android

Apa itu Aplikasi Telegram?


Telegram yakni aplikasi messenger untuk perangkat smartphone / handphone dan komputer. Jika dilihat sepintas aplikasi ini seperti sekali dengan Whatsapp, Line dan BBM. Atau bahkan adonan dari ketiga aplikasi tersebut.


Telegram Buatan Mana?


aplikasi ini dibuat oleh dua bersaudara Nikolai and Pavel Durov yang sebelumnya pembuat Situs Jejaring Sosial Russia bernama VK. Saat ini Aplikasi ini nyaris mampu dipakai di berbagai OS baik komputer dan Smartphone.


tampilan aplikasi Telegram


Menurut aku yang pernah memakai aplikasi ini, Telegram ialah adonan dari 3 aplikasi messenger saat ini yaitu Whatsapp, BBM, dan LINE. Dari fitur dari ketiga aplikasi tersebut dipadukan menjadi satu. Dari sisi penampilan menu seperti sekali dengan BBM. Untuk pengerjaan akun seperti sekali dengan Line dan Whatsapp. Sedangkan pad atampilan shatting murip sekali dengan Line. Jika anda ingin mencoba aplikasi ini silahkan baca tutorial cara memakai Telegram berikut ini:


Daftar Isi


Cara Menggunakan Aplikasi Telegram


Berikut ini adalah beberapa tutorial menggunakan Telegream memakai Smartphone, untuk lewat PC bisa menyusaikannya:




  •  Pendaftaran Akun Telegram




Untuk menciptakan akun di Telegram sungguh mudah hanya menggunakan no Handphone saja tanpa menggunakan email. Anda akan mendapatkan aba-aba yang hendak dikirim ke no Anda lewat SMS untuk Verifikasi. Untuk lebih jelasnya silahkan Baca Daftar Akun Telegram.




  • Username di Telegram




Kelebihan dari aplikasi ini yakni dengan adanya username. Kegunannya adalah untuk membuat lebih mudah anda memperbesar sobat kontak Telegram. Untuk lebih jelasnya silahkan Baca Membuat Username Telegram.




  • Menambah Kontak Telegram




Jika sahabat anda sudah mempunyai akun telegram dengan menggunakan no Hp yang tersimpan di kontak anda maka akan secara otomatis tertambahkan ke kontak Telegram anda. Jika anda ingin mengundang sahabat anda yang belum mempunyai akun telegram silahkan baca Menambah Teman di Telegram.




  • Grup Telegram




Berbeda dengan BBM, di Telegram mampu menciptakan grup dengan anggota meraih 5000 orang. Grup ini nyaris mirip pada Whatsapp. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Membuat Grup di Telegram.


Itulah beberapa tutorial yang bisa anda gunakan untuk panduan cara memakai Aplikasi Telegram. Selamat mencoba dan semoga berguna buat anda.


0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Telegram Di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel