Cara Memberi Password Pada Bbm, Line, Whatsapp Android

Jika anda ingin mempertahankan privasi maka aplikasi mirip BBM, Line, WhatsApp dll perlu diberi password. Sehingga dikala orang lain memakai HP Android tidak mampu membuka aplikasi tersebut.


Agar kita mampu memberi password pada aplikasi BBM, Line dan WA maka kita perlu aplikasi perhiasan. Ada dua aplikasi yakni AppLock dari DoMobile dan App Lock dari Fotoable, Inc. Sebelumnya saya sudah share mengunci aplikasi menggunakan AppLock (Baca Mengunci Aplikasi Menggunakan AppLock). Kali ini saya coba share memakai dari Fotoable Inc.


Cara Mengunci Aplikasi BBM, Line, Whatsapp di Android



Install AppLock



  • Setelah itu buka aplikasinya, pertama kali anda harus memasukkan password garis berpola atau berupa angka untuk menimbulkan password utama aplikasi tersebut.


Password Aplikasi



  • Pilih Aplikasi yang ingin dikunci dengan menentukan sajian Apps (Jika Aplikasi BBM dll ingin dikunci).


Memberi Password di APlikasi Android



  • Pilih Aplikasi mana saja yang hendak diberikan password dengan cara menjamah ikon Lock pada samping kanan.


Mengunci BBM Android



  • Jika sudah silahkan keluar dari aplikasi tersebut. Untuk mengujinya silahkan anda buk aAplikasi BBM, maka nantinya anda akan disuruh memasukkan password yang anda buat pertama kali di App Lock.


Memberi Password BBM ANdroid


Dengan begini maka orang lain tidak mampu membuka aplikasi BBM, Line dan WA anda alasannya untuk membukanya perlu memasukkan password terlebih dulu. Selain aplikasi yang diberikan password mirip foto dan SMS pun bisa diberikan password menggunakan aplikasi ini. Selamat mencoba.


0 Response to "Cara Memberi Password Pada Bbm, Line, Whatsapp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel